'

riffrizz.com


RIFKI RIZKIA FUADI a.k.a RIFFRIZZ, hidup di dunia sejak tahun 1992, tepatnya pada tanggal 13 November, setelah dilahirkan di sebuah kota budaya, Ponorogo. Sejak kecil tinggal bersama orang tua di desa sentra anyaman bambu, Desa Karanggebang, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo.

Mulai menuntut ilmu di bangku sekolah sejak dimasukkan orang tua ke sebuah taman kanak-kanak bernama “TK Dharma Wanita” selama satu tahun, dan dilanjutkan ke Sekolah Dasar Negeri II (SDN II) Karanggebang selama 6 tahun penuh. Selesai studi di SD, dilanjutkan ke M.Ts. Al-Islam dan SMK Al-Islam masing-masing 3 tahun. Lulus SLTA, mengikuti sebuah seleksi nasional masuk perguruan tinggi yang lebih akrab dikenal SNMPTN dan diterima di sebuah Universitas Negeri di Kota Malang (UM) dengan prodi Pendidikan Teknik Informatika.

Mulai tertarik dengan dunia online saat pertama kali main ke warnet dan menemukan banyak hal-hal baru didalamnya, mulai dari email, jejaring sosial Friendster yang naik daun di saat itu, chat dengan mIRC yang sekarang sudah mulai ditinggalkan, sampai menjerumus ke dunia blogosphere dan merasa nyaman berada di dalamnya.

Sampai sekarang, menjadi admin di beberapa blog pribadi dan blog bisnis, belajar untuk menjadi blogger professional, dan menjadi seorang pebisnis handal.


Leave a Reply